PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA KONVEKSI PERCETAKAN ANKSO PRODUCTION

Main Authors: NURFAIZAH, EES150793, Mubyarto, Novi, Habibah, Awal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/1285/1/EES150793_NUR%20FAIZAH_EKONOMI%20SYARIAH%20-%20Nur%20Faizah.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/1285/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian ini yaitu: (1) Hasil pengujian secara simultan (uji F) dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk, secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Hasil pengujian secara parsial (uji t) untuk dua variabel yaitu kualitas pelayanan dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) Variabel yang paling dominan terhadap kepuasan pelanggan yaitu variabel kualitas produk sebesar 19,1 %. Adapun saran yang ingin diberikan yaitu diharapkan pihak Ankso Production dapat meningkatkan dan mempertahankan kualitas produk dan kualitas pelayanan sehingga tidak menjadikan pelanggan untuk memilih produk lain selain produk konveksi percetakan Ankso Production.