Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis tingkat kepuasan pasi...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis tingkat kepuasan pasien di paviliun melati dan ruang rawat model praktik keperawatan perjan RS.RD.Cipto Mangunkusumo (RSCM) th.2003

Tersimpan di:
Main Author: Suparman / Pembimbing: Wahyu Sulistiadi, Dian Ayubi
Format: Masters
Terbitan: 2003
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis kepuasan pasien di ruang rawat Model Praktik Keperawatan Profesional & Paviliun Melati Perjan Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo 2003
    oleh: Suparman, author, et al.
    Terbitan: (2003)
  • Interaksi obat pada pasien rawat inap di Paviliun Mawar Perjan RS Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
    Terbitan: (2003)
  • Hubungan karakteristik pasien dan pelayanan dengan kepuasan pasien obesitas terhadap pelayanan poli akupunktur RSUPN Dr.Cipto Mangunkusumo (RSCM) th.2003
    oleh: Abdurrohim, Kemas / Pembimbing: Anhari Achadi, Dian Ayubi
  • Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap Terhadap Pelayananan Keperawatan di Paviliun khusus ibnu sina RS Islam Siti Khadijah Palembang Tahun 2005
    oleh: Soraya, Balkis / Pembimbing: Hasan, Anwar, et al.
  • Tingkat kepuasan pasien dan faktor-faktor yang berhubungan di ruang rawat jalan dan rawat inap RS.Ketergantungan Obat Jakarta th.2004
    oleh: Hendarjudani, Christiana E.N. / Pembimbing: Sabarinah B. Prasetyo, et al.

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...