Hubungan iklim komunikasi organisasi dengan reputasi organisasi pada PT. Kianis Pratama. (Skripsi Manajemen 2015)
Main Author: | Adelina Gustiani, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/910/1/Skripsi%20Manajemen%20S1.%20COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/910/2/JURNAL.pdf http://eprints.unpam.ac.id/910/3/Skripsi%20Manajemen%20S1.%20BAB%20I.pdf http://eprints.unpam.ac.id/910/4/Skripsi%20Manajemen%20S1.%20BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/910/5/Skripsi%20Manajemen%20S1.%20BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/910/6/Skripsi%20Manajemen%20S1.%20BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/910/7/Skripsi%20Manajemen%20S1.%20BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/910/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan yang signifikan antara iklim komunikasi organisasi dengan reputasi organisasi pada PT, Kianis Pratama. Hipotesis penelitian yang diuji adalah terdapat hubungan yang signifikan antara iklim komunikasi organisasi dengan reputasi organisasi pada PT. Kianis Pratama. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode sampling jenuh dengan jumlah responden 60 orang, data yang penulis dapatkan dengan menggunakan metode study lapangan dengan melakukan observasi, wawancara dan kuesioner. Metode analisa data yang digunakan untuk menghitung adalah menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji signifikasi korelasi.Berdasarkan hasil yang diperoleh dan sudah diolah terlebih dahulu melalui perhitungan korelasi antara iklim komunikasi organisasi dengan reputasi organisasi diperoleh nilai rxy sebesar 0,758 dengan korelasi determinasi 57,5 % sedangakan 42,5% dipengaruhi oleh faktor lain. dan berdasarkan uji signifikasi dengan menggunakan uji-t didapat hasil nilai thitung lebih besar dari ttabel atau 8,854 > 2,002 yang artinya terdapat hubungan yang signifikan antara iklim komunikasi organisasi (X) dengan reputasi organisasi (Y). Kata Kunci: Iklim Komunikasi Organisasi dan Reputasi Organisasi