Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi kasus pada PT. Parit Padang Global cabang Jakarta Selatan). Skripsi Manajemen 2015

Tersimpan di:
Main Author: Wahyudin, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pamulang , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/878/1/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20Cover.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/2/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20Jurnal.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/3/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/4/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/5/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/6/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/7/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unpam.ac.id/878/1/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20Cover.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/2/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20Jurnal.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/3/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/4/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/5/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/6/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/7/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/878/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Pamulang
Gedung Perpustakaan Universitas Pamulang
Institusi Universitas Pamulang
Kota Tangerang Selatan
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Menggunakan Jasa PT. Mia Travel (Studi Kasus Pada Penumpang Mia Travel Padang-Pesisir Selatan))
    oleh: SRI WAHYUNI, -
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan Terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Patra supplies and services Jakarta. (Studi Kasus : PT.Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java) ( Skripsi Manajemen, 2015 )
    oleh: Sianipar, Maria Christian
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Diskonfirmasi Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Pandu Siwi Sentosa Cabang Padang
    oleh: ROBERT, ALEKTRIS
    Terbitan: (2011)
  • Ai Novia Indaryanti, Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan ATM Terhadap Minat Menabung Nasabah Dalam Tabungan Akad Wadiah (Studi Kasus Pada Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Soepomo). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam Universitas Prof.Dr.HAMKA
    oleh: Indaryanti, Ai Novia
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, Dan Faktor Psikologi Terhadap Kepuasan Nasabah Penerima Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan Bazis Kota Administrasi Jakarta Selatan. (Studi Kasus: Bank DKI Syariah Cab. Pondok Indah). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA
    oleh: Sari,, Latifah Kartika
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...