Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Biaya Promosi dan Volume Penjualan Perumahan serta seberapa besar pengaruh Biaya Promosi terhadap Volume Penjualan Perumahan. Ada pun tempat yang di ambil untuk penelitian ini adalah PT. Cahaya Subur Lestari Tangerang Selatan yang bergerak Developer Perumahan. Dan waktu penelitian ini dilakukan dari bulan Maret- Mei 2018 Sifat penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitif. Populasi dalam penelitian Konsumen adalah PT. Cahaya Subur Lestari Tangerang Selatan. dengan jumlah sempel yang digunakan 60 sampel, dengan menggunakan metode SPSS 2.2. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi product moment, koefisien determinasi, dan uji signifikansi koefisien (Uji t). Hasil analisis bahwa Biaya Promosi dan Volume Penjualan mendapat respon yang baik dari Konsumen dan hasil regresi sederhana pada variabel Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan diperoleh hasil Y = 239,883 + 0,036 X . Hasil koefisien determinasi diperoleh nilai KD sebesar 17,30%, hal ini membuktikan bahwa besarnya pengaruh Biaya Promosi terhadap Volume penjualan 17,30% dan sisanya sebesar 82,7% dipengaruhi dengan faktor lain diluar penelitian ini. Dan Selanjutnya berdasarkan uji signifikansi koefisien (uji t) diperoleh Nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel, sebesar 0,05 (59) = (0,29 > 1,671) yang artinya bahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukkan bahwa adanya Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Perumahan Pada PT. Cahaya Subur Lestari Tangerang Selatan Kata kunci : Biaya Promosi Volume Penjualan Perumahan