Pengaruh Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Steak And Shake Bintaro
Main Author: | Hafni Ardiyanti, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/8228/1/COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8228/2/BAB%20I.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8228/3/BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8228/4/BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8228/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8228/6/BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8228/7/JURNAL.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8228/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada waroeng steak and shake bintaro untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada waroeng steak and shake bintaro untuk mengetahui pengaruh pelayanan dan fasilitas secara bersama sama terhadap kepuasan konsumen pada waroeng steak and shake bintaro Penelitian ini menggunakan metode sampling yaitu dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang pelanggan dengan jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode Kuesioner (Angket) kepada konsumen waroeng steak and shake bintaro. Metode yang digunakan untuk menguji dan menganalisis data adalah uji validitas, uji reliabilitas, koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi linier sederhana dan uji signifikasi (uji t) dan (uji f) Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel pelayanan dan fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen ha ini ditunjukan dengan Nilai R Square sebesar 0,676 artinya bahwa pelayanan dan fasilitas berpengaruh sebesar 67,6% terhadap kepuasan konsumen dan sisanya 32,4% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti. Dalam penelitian ini juga dapat diketahui bahwa secara bersama sama pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di buktikan uji hipotesis (uji f) diperoleh f hitung > F tabel (101.296 > 2,36)byang artinya H1 dan H2 diterima. Kata Kunci : Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Konsumen