Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada. PT. Kreasindo Mitra Gemilang Tangerang Selatan. Jenis penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder yang diolah dengan menggunakan microsoft excel dan spss versi 19. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Kreasindo Mitra Gemilang Tangerang Selatan. Dengan menggunakan simple random sampling, penulis menentukan sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah asosiatif dan menggunakan jenis data primer dan data sekunder serta menggunakan instrument kuesioner dalam pengumpulan data dengan teknik penentuan random sampling, sedangkan metode analisa data menggunakan bantuan rumus-rumus statistik yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi berganda, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hubungan harga terhadap keputusan pembelian produk PT. Kreasindo Mitra Gemilang Tangerang Selatan, berdasarkan hasil korelasi berganda diketahui bahwa rxy = 0,876 dapat disimpulkan bahwa, harga berpengaruh sangat kuat terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Kreasindo Mitra Gemilang Tangerang Selatan. Hubungan promosi terhadap keputusan pembelian produk PT. Kreasindo Mitra Gemilang Tangerang Selatan, berdasarkan hasil korelasi berganda diketahui bahwa rx1y = 0,797 dapat disimpulkan bahwa, promosi berpengaruh kuat terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Kreasindo Mitra Gemilang Tangerang Selatan. Uji hipotesis menunjukkan bahwa pada variabel harga, thitung 5.668 > ttable1,984 maka Ho diterima, hal ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Kreasindo Mitra Gemilang Tangerang Selatan. pada variabel promosi, thitung 3.046 > ttable1,984 maka Ha diterima, hal ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Kreasindo Mitra Gemilang Tangerang Selatan. Pada Uji F diketahui bahwa fhitung99.208 > ftable3.09 Hb diterima, hal ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Kreasindo Mitra Gemilang Tangerang Selatan. Kata Kunci : Harga, Promosi & Keputusan Pembelian