Pengaruh Kualitas Pelayanan Pesan Antar terhadap Kepuasan Pelanggan Domino’s Pizza Giant CBD Bintaro
Main Author: | Alam Fazri Rachman, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/8032/1/COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8032/2/BAB%20I.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8032/3/BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8032/4/BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8032/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8032/6/BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8032/7/JURNAL.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8032/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Pesan Antar Dominos Pizza CBD Bintaro dalam pembelian melalui Pesan Antar untuk mengetahui Kepuasan Pelnggan dalam pembelian Pesan Antar Pizza Dominos Pizza CBD Bintaro untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Pesan Antar Terhadap Kepuasan Pelanggan Dominos Pizza CBD Bintaro Metode analisis data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier sederhana, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi dan uji signifikan (uji t)yang digunakan untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan pesan antar mempunyai pengaruh positif yang kuat dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Domino’s Pizza Giant CBD Bintaro, hal ini dapat dilihat dari nilai koefisien regresi sederhana Y=2,598 + 0,827X, nilai koefisien korelasi sebesar 0,655 , nilai koefisien determinasi sebesar 42,91% dan berdasarkan pengujian hipotesisnya diperoleh bahwa thitung > ttabel (8,586 > 1,661) Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan