Pengaruh Budaya Organisasi dan Komunikasi terhadap Kinerja Pegawai pada Divisi Penjualan Konsumer PT Bank Negara Indonesia (BNI) Jakarta Pusat

Main Author: Syaeful Amin, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/8002/1/COVER.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/8002/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/8002/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/8002/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/8002/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/8002/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/8002/7/JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/8002/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui budaya organisasi PT Bank Negara Indonesia (BNI) Jakarta Pusat. Untuk mengetahui komunikasi di PT Bank Negara Indonesia (BNI) Jakarta Pusat. Untuk mengetahui Kinerja di PT Bank Negara Indonesia (BNI) Jakarta Pusat. Untuk mengetahui pengaruh Budaya organisasi tarhadap kinerja di PT. BNI Jakarta Pusat. Untuk mengetahui pengaruh Komunikasi Terhadap Kinerja di PT BNI Jakarta Pusat. Untuk mengetahui pengaruh Budaya Organisasi dan Komunikasi Terhadap Kinerja PT Bank Negra Indonesia (BNI) Jakarta Pusat. Penelitian ini bersifat Asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah karyawan Bank Negara Indonesia yang menjadi sumber data dengan jumlah 138 orang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 104 responden. Metode penelitian ini dilakukan dengan pertanyaan (Quesioner), dan teknik analisis data dengan uji validitas, realibilitas, uji regresi linier sederhana, regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t hitung dan uji f hitung. Hasil Penelitian sebagai berikut secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai PT Bank Negar Indonesia (BNI) Jakarta Pusat hal ini dapat dibuktikan dari hasil koefisien korelasi sebesar 1 yang artinya mempunyai pengaruh yang kuat,koefisien determinasi sebesar 0,556 atau 55,6% dan nilai t hitung budaya organisasi sebesar 6,761> t tabel 0,004 dengan signifikan 0,009 > 0,05. Secara parsial Komunikasi berpengaruh positif terhadap kinerja pada PT Bank Negara Indonesia (BNI) Jakarta pusat hal ini dapat dibuktikan dari persamaan linier sederhana Y=11,264+0,738X korelasi sebesar 0,667 dan nilai t hitung Komunikasi sebesar 9,030 > t tabel 0,004 dengan signifikan 0,009 > 0,005. Secara simultan budaya organisasi dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pada PT Bank Negara Indonesia (BNI) Jakarta Pusat hal ini dapat dibuktikan dari persamaan linier berganda Y=7,400+0,265+0,576 dan nilai F hitung 24,523 dengan signifikan 0,009 > 0,005. Kata Kunci: Budaya Organisasi, komunikasi, kinerja