Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt mitra karya japindo brand (x)s.m.l cabang plaza senayan
Main Author: | Amy Nurdin, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/7932/1/COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7932/2/BAB%20I.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7932/3/BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7932/4/BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7932/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7932/6/BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7932/7/JURNAL%20.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7932/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, untuk mengetahui Kualitas pelayanan, untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan. Serta untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Mitra Karya Japindo. Metode penelitian yang digunakan adalah bersifat daskriptif Assosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada PT Mitra Karya Japindo. Yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 135 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner, dan teknik analisis data adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana, analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan ,pengujian hipotesis. Terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Mitra Karya Japindo Cabang Plaza Senayan. Hal ini dapat dilihat dari persamaan regresi linear berganda yaitu Y = 10,097 + 0,320 X1 + 0,406 X2 + e. Dari hasil uji parsial bahawa kualitas produk memiliki pengaruh secara parsial dimana t hitung > t tabel yaitu 2,911 > 1,978 dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara parsial 2,184 > 1,978. Dan dari hasil uji F dapat diperoelh nilai F hitung > f tabel yaitu 45,038 > 3,065 dan nilai sig < 0,05 atau 0,000 < 0,005 " yang artinya terdapat pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan " Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan