Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk dan pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk serta Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada PT. Berkah Inti Sentosa. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan asosiatif, sedangkan untuk mendapatkan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 78 responden perusahaan yang kemudian dianalisis pengaruh secara parsial dan simultan dengan menggunakan analisis regresi, koefisien determinasi serta pengujian hipotesis dengan uji t dan uji F. Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk sebesar 43,56% pengaruh ini positif dan signifikan. Pengujian hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (7,656 > 1,992) dan probability 0,000 < 0,05 H1 diterima artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian produk. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk sebesar 47,47%, pengaruh ini positif dan signifikan. Pengujian hipotesis diperoleh (8,288 > 1,992) dan probability 0,000 < 0,05 H1 diterima artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.