Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Microphone Conference System Bosch pada PT. Chandra Karya Jakarta Pusat

Main Author: Sumiyati, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/7731/1/COVER%20.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7731/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7731/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7731/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7731/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7731/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7731/7/JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7731/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk Microphone Conference System Bosch pada PT. Chandra Karya Jakarta Pusat. Untuk mengetahui keputusan pembelian Microphone Conference System Bosch pada PT. Chandra Karya Jakarta Pusat. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Microphone Conference System Bosch pada PT. Chandra Karya Jakarta Pusat. Penelitian ini bersifat Asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada PT. Chandra Karya Jakarta Pusat yang berjumlah sebanyak 9500 pelanggan, sedangkan pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin didapatkan sampel sebanyak 100 responden. Tehnik pengumpulan data dengan cara kuesioner, dan tehnik analisis data adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian sebagai berikut: Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian Microphone Conference System Bosch Pada PT. Chandra Karya Dharmajaya Jakarta Pusat. Hal ini dapat dilihat dari persamaan regresi linier sederhana yang didapat yaitu Y=7,803+0,790X, nilai koefisien korelasi yang ditemukan sebesar 0,648, koefisien determinasi sebesar 42% dan nilai thitung > ttabel (8,416 > 1,984). Kata kunci: Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian