Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Kios Herbal Sinta Melalui Marketplace Tokopedia
Main Author: | Lola Nathania Najiba, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/7443/1/COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7443/2/BAB%20I.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7443/3/BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7443/4/BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7443/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7443/6/BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7443/7/JURNAL.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7443/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan dan menganalisis pengaruh antara variabel kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada kios online Sinta. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik sampel acak dengan 98 responden pembeli. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan model asosiasi verifikatif menggunakan teknik analisa data berupa analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Pengolahan data menggunakan software SPSS versi 20. Hasil yang diperoleh menyatakan bahwa F hitung > F tabel; 6,920 > 3,09 dengan signifikansi hitung 0,000 karena tingkat signifikan < dari 0,1. Dapat diartikan bahwa Kualitas produk, harga, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada online shop Kios Herbal Sinta melalui marketplace Tokopedia. Dengan koefisien determinasi sebesar 18,1%. Kata kunci : Kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian, online shopping