Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Online Fazza Store
Main Author: | Fathi Sari, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/7436/1/COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7436/2/BAB%20I.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7436/3/BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7436/4/BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7436/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7436/6/BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7436/7/JURNAL.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7436/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian pada pelanggan online Fazza Store. Penelitian ini bersifat Asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan online Fazza Store, sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 127 responden. Tehnik pengumpulan data dengan cara kuesioner, dan Teknik analisis data menggunakan uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukan Secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dapat dibuktikan dari nilai regresi sederhana Y=19,300+0,346X1, artinya jika kualitas pelayanan ditingkatkan sebesar satu satuan maka akan meningatkan keputusan pembelian sebesar 0,346 satuan. Nilai R Square sebesar 42,5%, Dan nilai thitung kualitas pelayanan sebesar 9,609 > ttabel 1,976 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Secara parsial kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dapat dibuktikan dari nilai regresi sederhana Y=18,815+0,676X2 artinya jika kepercayaan pelanggan ditingkatkan sebesar satu satuan maka akan meningatkan keputusan pembelian sebesar 0,676 satuan. nilai R Square sebesar 68,3%, Dan nilai thitung kepercayaan pelanggan sebesar 16,394 > ttabel 1,976 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dapat dibuktikan dari nilai regresi sederhana Y=18,970+0,565X3 artinya jika harga ditingkatkan sebesar satu satuan maka akan meningatkan keputusan pembelian sebesar 0,565 satuan. Nilai R Square sebesar 55,2%, Dan nilai thitung harga sebesar 12,400 > ttabel 1,976 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Secara simultan kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan, dan penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dapat dibuktikan dari regresi berganda Y=16,541+0.081X1+0.470X2+0.150X3, nilai R Square sebesar 72,1%, dan nilai Fhitung 105,784 > Ftabel 2,68 dengan siginifikan 0,000 < 0,05. Kata Kunci : kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan, penetapan harga dan keputusan pembelian