Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Harga Produk Dan Prom...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Harga Produk Dan Promosi Melalui Media Sosial Facebook Terhadap Minat Beli Konsumen Di Wilayah Kabupaten Tangerang Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian

Tersimpan di:
Main Author: Wakidi, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/7406/1/COVER.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/6/Bab%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/7/JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unpam.ac.id/7406/1/COVER.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/6/Bab%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/7/JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7406/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Pamulang
Gedung Perpustakaan Universitas Pamulang
Institusi Universitas Pamulang
Kota Tangerang Selatan
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Minat Konsumen Dan Harga Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Mobil Bekas Di Kota Semarang. (Studi Kasus Pada Usaha Jual-Beli Mobil Bekas Saudara Motor)
    oleh: Prabowo, Setyo
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Harga dan Promosi Produk terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Manset Safety Pondok Aren Tangerang Selatan
    oleh: Adjaisun, .
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
    oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya Pada Kepuasan Konsumen (Studi Kasus PT Raja Sukses Propertindo Cirebon)
    oleh: Nisa Lili Agustin,
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...