Pengaruh Distribusi terhadap Hasil Penjualan Brand Casucci pada PT Buana Citra Internusa di Pergudangan Taman TeknoTangerang Selatan
Main Author: | Hendy Septian, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/7261/1/COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7261/2/BAB%20I.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7261/3/BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7261/4/BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7261/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7261/6/BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7261/7/JURNAL%20.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7261/ |
Daftar Isi:
- PT Buana Citra Internusa Taman Tekno merupakan perusahaan yang melakukan kegiatan usaha dibidang perdagangan yang memasarkan produk tas dan koper. Dalam memasarkan produknya perusahaan menggunakan distribusi dari pemasok yang ada di luar negri. Permasalahan yang dihadapi yaitu tidak tercapainya target penjualan yang telah ditetapkan oleh perusahaan yang disebabkan ketidaktepatan waktu distribusi dari pemasok. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Distribusi Terhadap Hasil Penjualan Brand Casucci Pada PT.Buana Citra Internusa metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif Adapun metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil analisis menunjukkan distribusi berpengaruh positif signifikan terhadap hasil penjualan brand casucci pada PT.Buana Citra Internusa dengan persamaan regresi Y = 849,774 + 0,536 X konstanta 849,774 sedangkan nilai koefisien dertiminasi sebesar 0,840 atau 84% sedangkan sisanya sebesar 16% dipengaruhi faktor lain. Pengujian hipotesis diperoleh thitung > ttabel sebesar (4.576 > 2.776), dan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Artinya H0 ditolak dan H1 diterima.artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara distribusi terhadap hasil penjualan brand casucci. Kata Kunci : Distribusi, Hasil Penjualan