Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Kepercayaan, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Kepuasan yang berdampak pada loyalitas pembeli secara online. Pada Toko online Yogi Shop. Penelitian ini bersifat Asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan uji validitas, uji normalitas, uji multikolineritas, uji heteroskedastisitas, regresi linier, koefisien , Uji t hitung dan uji F hitung. Hasil penelitian sebagai berikut : secara parsial kualitas kepercayaan, kemudahan, dan keamanan terhadap kepuasan yang berdampak pada loyalitas pembeli secara online pada took online yogi shop berpengaruh positif dan signifikan. Hal ini dapat dilihat dari nilai regresi Y = 9,415 + 0,350 + 0,284 + 0,326 Kostanta sebesar 9,415 menyatakan bahwa tanpa adanya kepercayaan, kemudahaan, dan keamanan tetap terbentuk 9,415. Nilai regresi X1 = 0,350 artinya apabila variabel kepercayaan (X1) meningkat 1 satuan dengan asumsi variabel kemudahan (X2) dan keamanan (X3) tetap, maka kepuasan ( Y) akan meningkat sebesar 0,350 satuan. Nilai regresi X2 = 0,284 artinya apabila variabel kemudahan (X2) meningkat 1 satuan, dengan asumsi variabel kepercayaan (X1) serta variabel keamanan (X3) tetap, maka kepuasan (Y) akan meningkat sebesar 0,284 satuan. Nilai regresi X3 = 0,326, artinya apabila variabel keamanan (X3) meningkat 1 satuan, dengan asumsi variabel kepercayaan (X1), Kemudahan (X2) tetap, maka kepuasan (Y) akan meningkat sebesar 0,326 satuan. Analisis koefisien korelasi Nilai korelasi kepercayaan (X1) sebesar 0,359 menujukan bahwa hubungan antara kepuasan ( Y ) memiliki hubungan rendah. Nilai korelasi Kemudahan (X2) sebesar 0,484 menunjukan bahwa hubungan antara kepuasan (Y) memiliki hubungan sedang. Nilai korelasi Keamanan ( X3) sebesar 0,454 menunjukan bahwa hubungan antara kepuasan ( Y) memiliki hubungan sedang. Kata Kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan, Kepuasan, dan Loyalitas