Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen S1 Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang)

Main Author: Dwi Meliana Tobing, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/7183/1/COVER.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7183/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7183/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7183/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7183/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7183/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7183/7/JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7183/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah : untuk mengetahui citra merek smartphone oppo. Untuk mengetahui keputusan pembelian smartphone oppo. Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone oppo. Penelitian ini bersifat asosiatif pendekatan kuantitaf. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 7.930, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 99 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner, dan teknik analisis dengan uji validitas, uji reabilitas, analisis koefisien korelasi, determinasi dan regresi liner sederhana