Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Quick Silver Di Sogo Alam Sutera Tangerang
Main Author: | Doni, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/7176/1/COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7176/2/BAB%20I.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7176/3/BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7176/4/BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7176/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7176/6/BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7176/7/JURNAL.pdf http://eprints.unpam.ac.id/7176/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Quick Silver di Sogo Alam Sutera Tangerang. Metode penelitian ini menggunakan asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan jenis data primer dan sekunder. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sering berbelanja pada Brand Quick Silver dengan jumlah responden yang dimasukan yaitu 100 responden dengan menggunakan teknik simple random sampling dengan rumus slovin dalam menentukan jumlah sampel. Sedangkan metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi (KD), dan hipotesis/uji t. Hasil analisis data menunjukan bahwa Pengaruh Citra Merek pada Brand Quick Silver di Sogo Alam Sutera dengan rata-rata variabel sebesar 4.135% termasuk pada rentang skala 3,40-4,19, maka dari itu kualitas pelayanan kriteria baik. Keputusan Pembelian Pada Brand Quick Silver berdasarkan penelitian dapat disimpulkan bahwa Keputusan Pembelian ini dengan rata-rata variabel 3.8989% atu setelah dilakukan pembulatan yaitu 4% termasuk pada rentang skala 3,40-4,19, maka dari itu Keputusan Pembelian kriteria baik. Selanjutnya dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Quick Silver di Sogo Alam Sutera Tangerang. Hal ini dapat di lihat dari nilai persamaan regresi Y = 11.450 + 0,475 X. Nilai Koefisien korelasi r = 0,385. Nilai Koefisien Determinasi (KD) = 0.148%. Nilai t hitung> ttabel (4.128 >1,660). Kata kunci : Citra Merek dan Keputusan Pembelian.