Pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan pada PT. Sumber Alfaria Trijaya, TBK. Cabang Kunciran Raya Tangerang (Skripsi Manajemen 2015)
Main Author: | Vicky Nurullah, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/717/1/COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/717/2/Jurnal.pdf http://eprints.unpam.ac.id/717/3/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20I.pdf http://eprints.unpam.ac.id/717/4/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/717/5/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/717/6/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/717/7/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/717/8/Skripsi%20Manajemen%20BAB%20v.pdf http://eprints.unpam.ac.id/717/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untukmengetahuipromosi yang di jalankanpada PT. SumberAlfariaTrijayaTbkcabangKunciran Raya tangerang, untukmengetahui volume penjualanpada PT.SumberAlfariaTrijayaTbkcabangKunciran Raya Tangerang, untukmengetahuipengaruhPromosiTerhadapvolume pejualanpada PT. SumberALfariaTrijayaTbk. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Metode yang digunakan menggunakan analisis regresi linier sederhana untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap volume penjualan. Untuk mengetahui sebaran besar pengaruh promosi terhadap volume penjualan, Penulis menggunakan teknik kuantitatif yaitu dengan menggunakan koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji regresi linier sederhana dan uji hipotesis (uji-t). Hasil uji regresi linier sederhana menyatakan bahwa terdapat pengaruh antara variabel promosi terhadap volume penjualan. Hasil uji determinasi bahwa terdapat pengaruh promosi terhadap volume penjualan sebesar 86,4% dan sisanya sebesar 13,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak terdapat analisis regresi ini. Kata Kunci: promosi, volume penjualan