Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bamk Rakyat Indonesia, Tbk Cabang Bintaro (Skripsi Manajemen 2015)

Tersimpan di:
Main Author: Jenal Abidin, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pamulang , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/714/1/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20COVER.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/2/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/3/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/4/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/5/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/6/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/7/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BABV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unpam.ac.id/714/1/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20COVER.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/2/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/3/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/4/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/5/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/6/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/7/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BABV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Pamulang
Gedung Perpustakaan Universitas Pamulang
Institusi Universitas Pamulang
Kota Tangerang Selatan
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh komunikasi organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia cabang Bintaro. (Skripsi Manajemen 2015)
    oleh: Siska Yunanti, .
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NASABAH PRODUK TABUNGAN BRITAMA UMUM PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk CABANG PONTIANAK GAJAH MADA
    oleh: Anita Priyantini, S.Pd, mrs
    Terbitan: (2016)
  • Ai Novia Indaryanti, Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan ATM Terhadap Minat Menabung Nasabah Dalam Tabungan Akad Wadiah (Studi Kasus Pada Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Soepomo). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam Universitas Prof.Dr.HAMKA
    oleh: Indaryanti, Ai Novia
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada pt bank panin Cabang bintaro
    oleh: Lagan Prananda, .
    Terbitan: (2016)
  • PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG UTAMA MALANG
    oleh: HANDAYANI, RITA ZAZMITA
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...