Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bamk Rakyat Indonesia, Tbk Cabang Bintaro (Skripsi Manajemen 2015)
Internet
http://eprints.unpam.ac.id/714/1/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20COVER.pdfhttp://eprints.unpam.ac.id/714/2/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/3/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/4/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/5/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/6/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/7/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BABV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/714/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Pamulang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pamulang |
Institusi | Universitas Pamulang |
Kota | Tangerang Selatan |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |