Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berdampak Pada Loyalitas Konsumen Di Ukm Nasi Bakar Ceria (Survey Pelanggan Pada Area Bukit Dago)

Main Author: Junaenah Jauhari, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/7131/1/COVER.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7131/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7131/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7131/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7131/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7131/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7131/7/JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/7131/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Fenomena serta kesimpulan mengenai pengaruh Pengaruh Kualitas Produk dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Yang berdampak pada Loyalitas Konsumen Di UKM Nasi Bakar Ceria (Survey Pelanggan Area Bukit Dago), Penelitian ini bersifat Asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan tetap selama satu bulan yang membeli lebih dari lima kali, sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 256 responden. Tehnik pengumpulan data dengan cara kuesioner, dan Teknik analisis data menggunakan uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi, koefisien determinasi, uji t hitung dan uji f hitung. Hasil penelitian menunjukan, terdapat bahwa pengaruh kualitas produk (X1) terhadap kepuasan konsumen adalah positif sebesar 0, 210, dengan asumsi bahwa jika variabel lainnya bernilai tetap. Penetapan harga (X2) terhadap kepuasan konsumen adalah positif sebesar 0, 284, dengan asumsi bahwa variabel bebas lainnya bernilai tetap, maka jika variabel harga mengalami kenaikan. Pada analisis Koefisien Determinasi Berganda, nilai R2 (adjusted R Square) adalah 0,359. Berdasarkan uji t, nilai signifikansi yang dihasilkan masing-masing variabel bebas berada di bawah 0,05, sehingga hipotesis yang menyatakan bahwa kualitas produk dan penetapan harga memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Kata Kunci : kualitas produk, penetapan harga, kepuasan konsumen, loyalitas pelanngan