Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan tenant pada pt. Sumber jaya kelola indonesia unit plaza bintaro jaya
Main Author: | Santiari Rosmania Indah, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/6984/1/COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6984/2/BAB%20I.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6984/3/BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6984/4/BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6984/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6984/6/BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6984/7/JURNAL.pdf http://eprints.unpam.ac.id/6984/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK SANTIARI ROSMANIA INDAH, 2013051186, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TENANT PADA PT. SUMBER JAYA KELOLA INDONESIA UNIT PLAZA BINTARO JAYA Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhkualitaspelayanan (variabel X) terhadapkepuasan tenant (variabel Y). Penelitianinimenggunakansampeljenuhyaituseluruhjumlahpopulasidijadikansebagaisampel, yaitu tenant Plaza Bintaro Jaya yang berjumlah100 tenant.Sedangkanmetodeanalisis data yang digunakanyaituUjiValiditas, UjiReabilitas, AnalisisKoefisienKorelasi Pearson Product Moment, KoefisienDeterminasi, Regresi Linier Sederhana, danUjiSignifikasiKoefisienKorelasi (uji t). Berdasarkan perhitungan regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y = 16,89 + 0,56X, artinya bahwa perubahan Y searah dengan perubahan X. Untuk mengetahui besar kecilnya pengaruh digunakan Koefisien Determinasi (KD).Hal ini membuktikan bahwa besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan tenant sebesar 37% dan sisanya sebesar 63% dipengaruhi beberapa faktor lain. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diperoleh t hit> t tab yaitu 9.60>1.29 yang artinya bahwa H0 ditolak dan H1 diterima, artinya kualitas pelayanan (X) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan tenant (Y). Kata Kunci :KualitasPelayanandanKepuasan Tenant