Daftar Isi:
  • ABSTRAK SANTIARI ROSMANIA INDAH, 2013051186, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TENANT PADA PT. SUMBER JAYA KELOLA INDONESIA UNIT PLAZA BINTARO JAYA Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhkualitaspelayanan (variabel X) terhadapkepuasan tenant (variabel Y). Penelitianinimenggunakansampeljenuhyaituseluruhjumlahpopulasidijadikansebagaisampel, yaitu tenant Plaza Bintaro Jaya yang berjumlah100 tenant.Sedangkanmetodeanalisis data yang digunakanyaituUjiValiditas, UjiReabilitas, AnalisisKoefisienKorelasi Pearson Product Moment, KoefisienDeterminasi, Regresi Linier Sederhana, danUjiSignifikasiKoefisienKorelasi (uji t). Berdasarkan perhitungan regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y = 16,89 + 0,56X, artinya bahwa perubahan Y searah dengan perubahan X. Untuk mengetahui besar kecilnya pengaruh digunakan Koefisien Determinasi (KD).Hal ini membuktikan bahwa besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan tenant sebesar 37% dan sisanya sebesar 63% dipengaruhi beberapa faktor lain. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diperoleh t hit> t tab yaitu 9.60>1.29 yang artinya bahwa H0 ditolak dan H1 diterima, artinya kualitas pelayanan (X) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan tenant (Y). Kata Kunci :KualitasPelayanandanKepuasan Tenant