Pengaruh penerapan ppn dan ppnbm pmk no. 64/pmk.011/2014 terhadap daya beli konsumen pada kendaraan bermotor (studi empiris pada konsumen kendaraan bermotor di wilayah tangerang selatan)

Main Author: Az Zahro Alwi, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/6586/1/COVER%20.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6586/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6586/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6586/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6586/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6586/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6586/7/JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6586/
Daftar Isi:
  • Nama : Az Zahro Alwi NIM : 2012121971 Judul : Pengaruh Penerapan PPN dan PPnBM PMK No. 64/PMK.011/2014 terhadap Daya Beli Konsumen Pada Kendaraan Bermotor (Studi Empiris Pada Konsumen Kendaraan Bermotor di Wilayah Tangerang Selatan) Pengaruh Penerapan PPN dan PPnBM PMK No. 64/PMK.011/2014 Terhadap Daya Beli Konsumen Pada Kendaraan Bermotor (Studi Empiris Pada Konsumen Kendaraan Bermotor di Wilayah Tangerang Selatan). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengenaan PPN dan PPnBM terhadap daya beli konsumen. Populasi penelitian adalah konsumen pada kendaraan bermotor yang berada di wilayah Tangerang Selatadan menggunakan purpossive sampling untuk menentukan sampel penelitian. Sampel yang di uji adalah konsumen yang mengkonsumsi kendaraan bermotor yang berada diwilayah Tangerang Selatan dengan penyebaran kuesioner. Uji statistik yang digunakan adalah model regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan variabel PPN terhadap variable daya beli konsumen, sedangkan Pajak Penjualan atas Barang Mewah juga berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dayabeli. Kata kunci : PPN, PPnBM, Daya Beli Konsumen