Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Holycow Steakhoouse Cabang Mampang Jakarta Selatan

Main Author: Akhmad Makhmud Syaripudin, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/5597/1/COVER.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/5597/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/5597/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/5597/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/5597/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/5597/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/5597/7/JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/5597/
Daftar Isi:
  • Nama : AkhmadMakhmudSyaripudin Nim : 2013053898 Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Holycow Steakhouse CabangMampang Jakarta Selatan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Holycow Steakhouse Cabang Mampang Jakarta Selatan. Jenis penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder yang diolah dengan menggunakan microsoft excel. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Restoran Holycow Cabang Mampang Jakarta Selatan. Dengan menggunakan random sampling, penulis menentukan sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah asosiatif dan menggunakan jenis data primer dan data sekunder serta menggunakan instrument kuesioner dalam pengumpulan data dengan teknik penentuan random sampling, sedangkan metode analisa data menggunakan bantuan rumus-rumus statistik yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi product moment, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Pada Restoran Holycow Steakhouse Cabang Mampang Jakarta Selatan, berdasarkan Hasil korelasi diketahui bahwa rxy = 0,4956dapat disimpulkan bahwa, kualitas pelayanan berpengaruh sedang terhadap kepuasan pelangganpada Restoran Holycow Steakhouse Cabang Mampang Jakarta Selatan. Pada koefisien determinasi kualitas pelayanan memberikan kontribusi/sumbangan sebesar 24,56%terhadap kepuasan pelanggan, dan sisanya 75,44% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak diteliti. Uji hipotesis menunjukkan bahwa, thitung 5,6409> ttable1,6606 maka Ho ditolak dan Ha diterima, dengan demikian penelitian ini membuktikan bahwa, “Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Holycow Steakhouse Cabang Mampang Jakarta Selatan”. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan