Pengaruh brand image tabungan syariah dan media komunikasi terhadap keputusan memilih produk tabungan di bank bri syariah Cabang ciputat
Main Author: | Fian Rirmansyah, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/5560/1/COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5560/2/BAB%20I%20.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5560/3/BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5560/4/BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5560/5/BAB%20IV%20.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5560/6/BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5560/7/JURNAL.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5560/ |
Daftar Isi:
- Fian Firmansyah. 2012121746, Pengaruh, Brand Image tabungan syariah dan Media Komunikasi Terhadap Keputusan Memilih Produk tabungan Bank BRI Syariah Cabang Ciputat. Skripsi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, dan pengaruh media komunikasi terhadap keputusan memilih produk Bank BRI Syariah Cabang Ciputat. Metode penelitian yang digunakan adalah explanatory survey method, yang bertujuan untuk mendiskripsikan maupun menguji adanya hubungan dan sebab akibat antara dua variabel atau lebih. dengan populasi dalam penelitian ini adalah 130 orang nasabah setia PT. BRI Syariah Cabang Ciputat dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang nasabah. Responden Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, koefisien korelasi product moment, analisis regresi linear, koefisen determinasi dan uji parsial/uji t. Berdasarkan hasil perhitungan, jika diperhatikan dari hasil ANOVA dengan menggunakan analisis perhitungan SPSS Versi 21, menunjukkan nilai Fhitung untuk kedua variabel independen yaitu Brand Image (X1) dan Media Komunikasi (X2) diperoleh nilai Fhitung sebesar 90.178, sedangkan Ftabel untuk n=100 adalah sebesar 1.87. Jadi nilai Fhitung>Ftabel l, yaitu 90.178 > 1.87 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima.. Sehingga dapat disimpulkan bahwa antara Brand Image (X1) dan Media Komunikasi (X2) secara bersama-sama (simultan) memang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Ini terbukti dari nilai Fhitung yang diperoleh lebih besar dari nilai Ftabel yang telah ditetapkan. Semakin baik brand image ditampilkan, dan media komunikasi yang diterapkan maka akan semakin meningkat pula keptusan pembelian terhadap produk PT. Bank BRI Syariah Cabang Ciputat . Kata kunci : Brand Image, Media Komunikasi, dan Keputusan Pembelian .