Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. Tozy sentosa (centro summarecon mal serrpong)
Main Author: | Maria Ulfah, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/5505/1/COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5505/2/BAB%201.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5505/3/BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5505/4/BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5505/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5505/6/BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5505/7/JURNAL.pdf http://eprints.unpam.ac.id/5505/ |
Daftar Isi:
- Maria Ulfah 2012052838, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Tozy Sentosa (Centro Summarecon Mal Serpong). Tujuan dari penelitian ini, Untuk mengetahui kualitas pelayanan pada PT.Tozy Sentosa (Centro Summarecon Mal Serpong). Untuk mengetahui kepuasan pelanggan pada PT.Tozy Sentosa (Centro Summarecon Mal Serpong). Untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada PT.Tozy Sentosa (Centro Summarecon Mal Serpong). Banyaknya responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan 10 butir pertanyaan untuk kualitas pelayanan, 6 butir pertanyaan untuk kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan teknik Survey (Kuesioner) yang disebarkan langsung kepelanggan PT.Tozy Sentosa (Centro Summarecon Mal Serpong). Metode analisa data yang digunakan dalam pengolahan data adalah uji Validitas, uji Reliabilitas (Alpha Cronbach), Analisa Koreasi (Product Moment), Koefisien Determinasi (KD), dan Uji Signifikan (Uji-t). Kualitias pelayanan (X) pada PT.Tozy Sentosa (Centro Summarecon Mal Serpong) dalam masalah kualitas pelayanan centro summarecon mal serpong ini sudah baik. Pelanggan PT.Tozy Sentosa (Centro Summarecon Mal Serpong) secara umum masih positif mempunyai kepuasan terhadap PT.Tozy Sentosa (Centro Summarecon Mal Serpong). Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.