Pengaruh Produk, Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perusahaan Yang Berdampak Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Ocbc Nisp, Tbk Cabang Green Garden

Main Author: Mita Sicillia, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/5371/1/COVER.docx
http://eprints.unpam.ac.id/5371/2/BAB%20I.docx
http://eprints.unpam.ac.id/5371/3/BAB%20II.docx
http://eprints.unpam.ac.id/5371/4/BAB%20III.docx
http://eprints.unpam.ac.id/5371/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.unpam.ac.id/5371/6/BAB%20V.docx
http://eprints.unpam.ac.id/5371/7/JURNAL.docx
http://eprints.unpam.ac.id/5371/
Daftar Isi:
  • Dari hasil penelitian tersebut terdapat pengaruh positif dan signifikan antara produk dengan citra Perusahaan, dengan nilai koefisien 0,760 dan nilai thitung sebesar 5,716 karena nilai thitung >ttabel sebesar 5,716 > 1,985, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dengan citra perusahaan, dengan nilai koefisien 0,498 dan nilai thitung sebesar 3,748karena nilai thitung >ttabel sebesar 3,748 > 1,985, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra perusahaan dengan kepuasan nasabah, dengan nilai koefisien 0,405 dan nilai thitung sebesar 4,246 karena nilai thitung >ttabel sebesar 4,246 > 1,985, terdapat pengaruh positif dan signifikansi antara produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan secara bersama-sama terhadap kepuasan nasabah dengan nilai Fhitungsebesar 86,251 karena Fhitung> Ftabel atau 86,251>2,699. Kata Kunci: Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Nasabah