Efektivitas Strategi Pemasaran Pt. Coca Cola Amatil Indonesia (Pt. Ccai) Melalui Promosi Iklan Televisi Versi “ Rasakan Momennya” Pada Produk Minuman Ringan Coca-Cola (Study Kasus Pada Karang Taruna Kelurahan Serua, Tangerang Selatan)
Main Author: | Liqa Setiawati, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/5309/1/COVER.doc http://eprints.unpam.ac.id/5309/2/BAB%20I.doc http://eprints.unpam.ac.id/5309/3/BAB%20II.doc http://eprints.unpam.ac.id/5309/4/BAB%20III.doc http://eprints.unpam.ac.id/5309/5/BAB%20IV.doc http://eprints.unpam.ac.id/5309/6/BAB%20V.doc http://eprints.unpam.ac.id/5309/ |
Daftar Isi:
- Liqa Setiawati 2014520088, Efektivitas Startegi Pemasaran PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (PT. CCAI) Melalui Iklan Televisi versi “Rasakan Momennya” Pada Produk Minuman Ringan Coca-Cola (Study kasus pada Karang Taruna Kelurahan Serua, Tangerang Selatan). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Strategi Pemasaran yang dilakukan PT. Coca Cola Amatil Indonesia (PT. CCAI) melalui promosi iklan Coca Cola versi “Rasakan Momennya“ efektif didalam pemasaran produk coca cola. Metode pada penelitian ini merupakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian bersifat deskriptif dan menggunakan metode EPIC Model untuk pengujian tingkat efektivitasnya. Dalam penelitian ini melibatkan 100 responden yang berasal dari Karang Taruna Kelurahan Serua, Tangerang Selatan, dalam rentang umur 10 tahun sampai dengan 25 tahun. Hasil penelitian ini didapat bahwa pengukuran promosi iklan Coca-Cola versi “Rasakan Momennya” dengan menggunakan metode EPIC Model dari keempat dimensinya seluruhnya berada dalam rentang skala Efektif. Kata kunci: Efektivitas, Promosi, Empati, Persuasi, Dampak, Komunikasi (EPIC).