Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap citra carrefour Dan dampaknya terhadap Keputusan pembelian Studi kasus di carrefour lebak bulus
Main Author: | Lieza Yanti Fikrulloh, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/5136/1/COVER.doc http://eprints.unpam.ac.id/5136/2/BAB%20I.docx http://eprints.unpam.ac.id/5136/3/BAB%20II.docx http://eprints.unpam.ac.id/5136/4/BAB%20III.docx http://eprints.unpam.ac.id/5136/5/BAB%20IV.docx http://eprints.unpam.ac.id/5136/6/BAB%20V.docx http://eprints.unpam.ac.id/5136/7/JURNAL.docx http://eprints.unpam.ac.id/5136/ |
Daftar Isi:
- LIEZA YANTI FIKRULLOH, NIM: 20015520054, PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND EQUITY OLI CASTROL (Studi pada PT Castrol Indonesia di Wilayah Tangerang Selatan) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (Brand Image) terhadap loyalitas merek (Brand Loyalty) Oli Castrol di Wilayah Tangerang Selatan, pengaruh citra merek (Brand Image) terhadap ekuitas merek (Brand Equity) Oli Castrol di Wilayah Tangerang Selatan, pengaruh kesadaran merek (Brand Awareness) terhadap loyalitas merek (Brand Loyalty) Oli Castrol di Wilayah Tangerang Selatan, pengaruh kesadaran merek (Brand Awareness) terhadap ekuitas merek (Brand Equity) Oli Castrol di Wilayah Tangerang, pengaruh loyalitas merek (Brand Loyalty) terhadap ekuitas merek (Brand Equity) Oli Castrol di Wilayah Tangerang Selatan Penelitian ini mengambil populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Oli Castrol di wilayah Tangerang Selatan dengan CV. Cahaya Abadi Makmur sebagai distributor resmi yang berjumlah 130 konsumen, sedangkan penentuan sampel menggunakan rumus slovin diperoleh 98 responden. Variabel penelitian terdiri dari variabel independen atau variabel bebas (X) adalah brand Image (X1), Brand Awareness, (X2), Brand Loyalty (Y) dan Brand Equity (Z). Skala pengukuran yang digunakan adalah skala 1 - 5 dengan 5 kategori. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian secara parsial Brand Image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Brand Loyalty, Brand Image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Brand Loyalty, secara parsial Brand Awareness mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Brand Loyalty, secara parsial Brand Awareness mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Brand Equity, secara parsial Brand loyalty mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Brand equity Kata Kunci: Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty, Brand Equity