Pengaruh pelatihan dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan serta dampaknya terhadap kualitas pelayanan pada pt. Multimedia nusantara divisi metrasat

Main Author: Achmad Fadillah, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/5019/1/COVER.doc
http://eprints.unpam.ac.id/5019/2/BAB%20I.docx
http://eprints.unpam.ac.id/5019/3/BAB%20II.docx
http://eprints.unpam.ac.id/5019/4/BAB%20III.docx
http://eprints.unpam.ac.id/5019/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.unpam.ac.id/5019/6/BAB%20V.docx
http://eprints.unpam.ac.id/5019/7/JURNAL.docx
http://eprints.unpam.ac.id/5019/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK ACHMAD FADILLAH,NIM:2013520141, PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KUALITAS PELAYANANPADA PT. MULTIMEDIA NUSANTARA DIVISI METRASAT. PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiPengaruhPelatihan dan Disiplin Kerja secara parsial maupun secarabersama-samaterhadapKinerja Karyawan serta pengaruh Kinerja terhadap Kualitas Pelayanan.Penelitianinidilakukan di PT. Multimedia Nusantara Divisi Metrasat.Penelitianinimenggunakanmetodekuantitatifdengantekniksurvei.Instrumenpengumpul data yang digunakanadalahkuesionertertutupdenganskalalikert.Penelitaninimenggunakansampel acak proporsional denganjumlahrespondensebanyak149karyawan serta 78 pelanggan.Data yang diperolehdaripenelitianiniakandianalisisdenganmenggunakanmetode statistik dengan bantuan program SPSS for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : Terdapat pengaruh yangpositif dan signifikan antarapelatihan(X1) terhadap kinerja karyawan (Y) dengan koefisien determinasi sebesar 0,044 dengan persamaan regresi sederhanaŶ= 51,476+0,214X1. Terdapat pengaruhpositif dansignifikan antaradisiplin kerja (X2) terhadap kinerjakaryawan(Y) dengan koefisien determinasisebesar 0,131 dengan persamaan regresi sederhana Ŷ = 38,609+0,461X2. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pelatihan(X1) dandisiplin kerja(X2), secara bersama-sama terhadap kinerja karyawan(Y), koefisien determinasi ganda diperoleh 0,189 dengan persamaan regresi ganda Ŷ = 18,957+0,246X1+0,487X2. Terdapat pengaruhpositif dan signifikan antara kinerja karyawan (Y) terhadap kualitas pelayanan(Z) dengan koefisien determinasisebesar 0,233 dengan persamaan regresi sederhana Z= 64,007+0,398Y. PenelitianinidiharapkandapatbermanfaatbagiPT. Multimedia Nusantara Divisi Metrasat, khususnyauntukmeningkatkanproduktifitas karyawandan kualitas pelayanan secaramaksimal.Penelitimenyarankan agar manajemen dan pegawai senantiasa meningkatkankemampuan disiplin kerja dan pelatihan kerja sehingga kinerjakaryawan semakin meningkatdan kualitas pelayanan dimasa mendatang semakin prima. Kata Kunci: Pelatihan, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan, Kualitas Pelayanan.