Analisis pengaruh Produk, harga, lokasi dan promosi Terhadap keputusan mahasiswa memilih kuliah di program studi magister manajemen universitas pamulang

Main Author: Sarbini, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/4971/1/COVER.doc
http://eprints.unpam.ac.id/4971/2/BAB%20I.doc
http://eprints.unpam.ac.id/4971/3/BAB%20II.doc
http://eprints.unpam.ac.id/4971/4/BAB%20III.doc
http://eprints.unpam.ac.id/4971/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4971/6/BAB%20V.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4971/7/JURNAL.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4971/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh strategi marketing produk, harga, lokasi dan promosi baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan mahasiswa memilih kuliah di Program Studi Magister Manajemen Universitas Pamulang. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif analisis dengan teknik pengumpulan data menggunakan metode survey. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa Variabel produk, harga, dan promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan masing-masing sebesar 14,5 %; 18,5 %; dan 44,1 % terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih Program Studi MM Unpam. Adapun variabel lokasi tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih Program Studi MM Unpam. Variabel produk, harga, lokasi dan promosi secara simultan (keseluruhan) mempunyai pengaruh yang signifikan sebesar 64,7 % terhadap keputusan mahasiswa memilih Program Studi MM Unpam. Kata Kunci: strategi, marketing, variabel, produk, harga, lokasi, promosi, manajemen, deskriptif, analisis, regresi.