Pengaruh Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Lawson Di Pamulang)

Main Author: Esti Wahyuni, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/4689/1/COVER.doc
http://eprints.unpam.ac.id/4689/2/BAB%20I.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4689/3/BAB%20II.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4689/4/BAB%20III.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4689/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4689/6/BAB%20V.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4689/7/JURNAL.doc
http://eprints.unpam.ac.id/4689/
Daftar Isi:
  • ESTI WAHYUNI, NIM: 20015520054, PENGARUH PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Lawson di Pamulang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara variabel pelayanan terhadap variabel kepuasan pelanggan, mengetahui dan menganalisis pengaruh antara variabel harga terhadap variabel kepuasan pelanggan, mengetahui dan menganalisis pengaruh antara variabel lokasi terhadap variabel kepuasan pelanggan dan mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap variabel loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah para masyarakat Pamulang pelanggan Lawson di Pamulang. Populasi yang diteliti tidak terbatas atau tidak diketahui dengan pasti, dan dengan keterbatasan penulis maka populasi dapat ditetapkan sebanyak 110 orang responden, sedangkan penentuan sampel menggunakan sampel jenuh dan diperoleh 110 responden. Variabel penelitian terdiri dari variabel independen atau variabel bebas (X) adalah Pelayanan (X1), Harga, (X2), Lokasi (X3 (Kepuasan Pelanggan (Y) dan Loyalitas Pelanggan (Z). Skala pengukuran yang digunakan adalah skala 1 - 5 dengan 5 kategori. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian secara parsial pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, secara parsial harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, secara parsial Loyalitas pelanggan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan pelanggan dan secara parsial kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kata Kunci: Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan