Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada pt. Kreasi inti boga cinere - depok (the cake house)
Main Author: | Mamay Amalia, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/4450/1/COVER.docx http://eprints.unpam.ac.id/4450/2/BAB%20II.docx http://eprints.unpam.ac.id/4450/2/BAB%20I.docx http://eprints.unpam.ac.id/4450/3/BAB%20III.docx http://eprints.unpam.ac.id/4450/4/BAB%20IV.docx http://eprints.unpam.ac.id/4450/5/BAB%20V.docx http://eprints.unpam.ac.id/4450/6/JURNAL.docx http://eprints.unpam.ac.id/4450/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Mamay Amalia, 2014051422, Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Kreasi Inti Boga Cinere – Depok Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk yang dimiliki oleh PT. Kreasi Inti Boga, bagaimana kepuasan pelanggan PT. Kreasi Inti Boga, serta untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Kreasi Inti Boga Cinere – Depok. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data primer diperoleh jumlah populasi sebanyak 2.165 dan penyebaran kuesioner kepada 96 responden. Teknik pengolahan data untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan menggunakan analisis koefisien korelasi produk momen serta analisis koefisien determinasi. Selanjutnya untuk uji hipotesis peneliti menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier sederhana, dan uji hipotesis (uji-t). Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan adalah kuat dengan nilai korelasi r = 0,6580 dan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan adalah sebesar 43,29% sedangkan sisanya sebesar 56,71% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Dengan pengujian hipotesis pada tingkat kesalahan 10% didapat nilai thitung sebesar 8,4723 lebih besar dari ttabel sebesar 1,6612 dengan demikian dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima, yang berarti bahwa terdapat pengaruh antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Kreasi Inti Boga Cinere - Depok (The Cake House). Kata kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan.