Pengaruh citra merek Terhadap keputusan pembelian konsumen pada industri kios pulsa Di kelurahan baktijaya depok

Main Author: Anggara Setiawan, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/4445/1/COVER.doc
http://eprints.unpam.ac.id/4445/2/BAB%20I.doc
http://eprints.unpam.ac.id/4445/3/BAB%20II.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4445/4/BAB%20III.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4445/5/BAB%20IV.doc
http://eprints.unpam.ac.id/4445/6/BAB%20V.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4445/7/JURNAL.doc
http://eprints.unpam.ac.id/4445/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Anggara Setiawan, 2014050123, Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Industri Kios Pulsa Di Kelurahan Baktijaya Depok. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui citra merek pada industri kios pulsa di kelurahan baktijaya depok, untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen pada saat akan melakukan pembelian pulsa pada industri kios pulsa di kelurahan baktijaya depok, untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada industri kios pulsa di kelurahan baktijaya depok. Metode penelitian ini menggunakan metode asosiatif kuantitatif. Data primer dipereloh jumlah populasi sebanyak 25.660 konsumen tetap dan penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden. Teknik pengolahan data untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian menggunakan analisis koefisien korelasi product moment serta analisis koefisien determinasi, selanjutnya uji hipotesis penelitian menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier sederhana dan uji jipotesis (uji-t). Citra merek masing-masing kios pada industri pulsa di kelurahan baktijaya depok dipersepsikan baik oleh konsumen. Hal itu dibuktikan dari hasil pengolahan data yang mendapatkan rata-rata skor variabel citra merek adalah 3,81 ada pada interval 3,40-4,19 dengan katagori baik. Keputusan pembelian konsumen pada industri pulsa di kelurahan baktijaya depok dipersepsikan tinggi. Hal itu dibuktikan dari hasil pengolahan data yang mendapatkan rata-rata skor variabel keputusan pembelian adalah 3,85 ada pada interval 3,40-4,19 dengan katagori tinggi. Terdapat pengaruh positif, kuat dan signifikan antara citra merek dan keputusan pembelian. Hal itu dapat dilihat dari nilai koefisien regresi linier sederhana Y= 17,214+0,558x, nilai koefisien korelasi 0,686, nilai koefisien determinasi 47%, dan hasil uji hipotesis mendapatkan nilai , yaitu 9,331>1,661 maka ditolak dan diterima. . Kata kunci : Citra Merek, Keputusan Pembelian