Pengaruh biaya promosi terhadap hasil penjualan sepeda motor honda pada cv. Prima motor Ciledug
Main Author: | Erce, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/4439/1/COVER.doc http://eprints.unpam.ac.id/4439/2/BAB%20I.doc http://eprints.unpam.ac.id/4439/3/BAB%20II.doc http://eprints.unpam.ac.id/4439/4/BAB%20III.doc http://eprints.unpam.ac.id/4439/5/BAB%20IV.doc http://eprints.unpam.ac.id/4439/6/BAB%20V.doc http://eprints.unpam.ac.id/4439/7/JURNAL.docx http://eprints.unpam.ac.id/4439/ |
Daftar Isi:
- Erce, NIM: 2014051549, Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Hasil Penjualan Penjualan Sepeda Motor Honda Pada CV. Prima Motor Ciledug ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Hasil Penjualan pada CV. Prima Motor Honda Ciledug. Populasi dalam penelitian ini adalah data tentang biaya promosi dan hasil penjualan produk sepeda motor pada CV. PRIMA MOTOR. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan uji regresi linier sederhana, uji korelasi, uji koefisien determinasi, dan uji t. Dari perhitungan statistik yang diperoleh nilai koefisien Kolerasi (r) positif sebesar 0,918 yang menunjukkan adanya hubungan yang sangat erat antara biaya promosi dengan penjualan. Sementara Koeifisien determinasi (R) yang dihasilkan adalah sebesar 84,3% di tentukan oleh biaya promosi yang telah dikeluarkan perusahaan sementara 15,7% ditentukan oleh faktor lain. Sedangkan hasil uji hipotesis menunjukkan angka t hitung 4,011 > t tabel 3,182 yang artinya terdapat hubungan yang sangat positif dan signifikan antara pengaruh biaya promosi terhadap hasil penjualan. Kata Kunci: Biaya Promosi dan Hasil Penjualan