Pengaruh efektivitas penggunaan sistem Elektronik perpajakan dan kualitas layanan sistem terhadap kepuasan wajib pajak dalam pelaporan spt masa ppn (studi kasus pada kantor pelayanan pajak pratama jakarta kebon jeruk satu)

Main Author: Dea Aliska, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/4233/1/COVER.doc
http://eprints.unpam.ac.id/4233/2/BAB%20I.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4233/3/BAB%20II.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4233/4/BAB%20III.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4233/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4233/6/BAB%20V.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4233/7/JURNAL.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4233/
Daftar Isi:
  • Progam Studi : Akuntansi S1 Judul : Pengaruh Efektivitas Penggunaan Sistem Elektronik Perpajakan dan Kualitas Layanan Sistem Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Dalam Pelaporan SPT Masa PPN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh efektivitas penggunaan sistem elektronik perpajakan dan kualitas layanan sistem terhadap kepuasan wajib pajak dalam pelaporan SPT masa PPN. Penelitian dilakukan di KPP Pratama Jakarta Kebon Jeruk Satu. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer. Data primer yang digunakan berupa penyebaran kuesioner sebanyak 100 wajib pajak badan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sampling incidental. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 22.0 sebagai responden Metodologi yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa efektivitas penggunaan sistem elektronik perpajakan dan kualitas layanan sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan wajib pajak. Sedangkan hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa penerapan seluruh variabel independen berpengaruh positif terhadap variabel dependen. Kata Kunci : Efektivitas Penggunaan E-system, Kualitas Layanan Sistem, Kepuasan Wajib Pajak