Pengaruh persepsi wajib pajak atas penghapusan sanksi pajak kendaraan bermotor dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak (studi kasus kantor samsat ciputat)
Main Author: | Dede Rokayah, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/4218/1/COVER.docx http://eprints.unpam.ac.id/4218/2/BAB%20I.docx http://eprints.unpam.ac.id/4218/3/BAB%20II.docx http://eprints.unpam.ac.id/4218/4/BAB%20III.docx http://eprints.unpam.ac.id/4218/5/BAB%20IV.docx http://eprints.unpam.ac.id/4218/6/BAB%20V.docx http://eprints.unpam.ac.id/4218/7/JURNAL.docx http://eprints.unpam.ac.id/4218/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Nama : Dede Rokayah Nim : 2013122447 Judul : Pengaruh Persepsi Wajib Pajak atas Penghapusan Sanksi Pajak Kendaraan Bermotor dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Penelitian ini merupakan penelitian kasual komparatif yang bertujuan untuk mengetahui : Pengaruh persepsi wajib pajak atas penghapusan sanksi pajak kendaraan bermotor terhadap kepatuhan wajib pajak. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Pengaruh Persepsi Wajib Pajak atas Penghapusan Sanksi Pajak Kendaraan Bermotor dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Populasi penelitian ini adalah seluruh wajib pajak yang terdaftar di UPT SAMSAT Ciputat. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan rumus Slovin sebagai jumlah penentuan sampel. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan uji kualitas data yaitu uji validitas menggunakan tottal correlation dan uji reliabilitas mengguanakan Cronbach alpha. Sedangkan uji asumsi kelasik meliputi uji normalitas, uji linearitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Dan uji hipetesis pada penelitian ini menggunakan analsisi regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : Terdaptar pengaruh positif dan signifikan persepsi wajib pajak atas penghapusan sanksi pajak kendaraan bermotor terhadap kepatuhan wajib pajak. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak. Persepsi wajib pajak atas penghapusan sanksi pajak kendaraan bermotor dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepatuhan wajib pajak. Kata Kunci : Persepsi Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Kepatuhan Wajib Pajak