Perancangan aplikasi pemesanan lapangan futsal menggunakan Model extreme programming Berbasis mobile ( studi kasus futsal camp )

Main Author: Wamba Kiswara Putra, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/4074/1/COVER.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4074/2/BAB%20I.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4074/3/BAB%20II.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4074/4/BAB%20III.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4074/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4074/6/BAB%20V.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4074/7/JURNAL.docx
http://eprints.unpam.ac.id/4074/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Pemesanan adalah suatu aktifitas yang dilakukan oleh konsumen sebelum membeli. Untuk mewujudkan kepuasan konsumen maka perusahaan harus mempunyai sebuah sistem pemesanan yang baik. Menurur Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dimaksud pemesanan adalah proses, perbuatan, cara memesan (tempat,barang,dsb) kepada orang lain . Khususnya untuk Futsal Camp proses sistem pemesanan lapangan masih menggunakan manual yaitu masih menggunakan berupa catatan pemesanan sehingga tidak efektif dan efisien untuk proses pemesanan. Penulis menggunakan model agile development extreme programming yaitu metodologi pengembangan perangkat lunak yang didasarkan pada prinsip-prinsip yang sama atau pengembangan sistem jangka pendek yang memerlukan adaptasi cepat dari pengembang terhadap perubahan dalam bentuk apapun. Aplikasi pemesanan lapangan futsal berbasis mobile ini semoga bisa membantu dalam proses pemesanan lapangan futsal sehingga menjadi lebih efektif dan efisien. Kata Kunci : Pemesanan , Agile Development metode extreme programming , Aplikasi