Pengaruh Iklan Online Terhadap Keputusan Pembelian Buku Versi Cetak Pada Pt Islampos Global Media
Main Author: | Hartati, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/3365/1/COVER.docx http://eprints.unpam.ac.id/3365/2/BAB%20I.docx http://eprints.unpam.ac.id/3365/3/BAB%20II.docx http://eprints.unpam.ac.id/3365/4/BAB%20III.docx http://eprints.unpam.ac.id/3365/5/BAB%20IV.docx http://eprints.unpam.ac.id/3365/6/BAB%20V.docx http://eprints.unpam.ac.id/3365/7/JURNAL.docx http://eprints.unpam.ac.id/3365/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Nama : Hartati Nim : 2011051305 Judul Skripsi : Pengaruh Iklan Online Terhadap Keputusan Pembelian Buku Versi Cetak pada PT Islampos Global Media Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Iklan Online di PT. Islampos Global Media, Untuk mengetahui Keputusan Pembelian di PT. Islampos Global Media, dan untuk megetahui pengaruh Iklan Online terhadap Keputusan Pembelian di PT. Islampos Global Media.Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian assosiatif kuantitatif, jumlah populasi 1886352 orang, sehingga sampel dalam penelitian diambil secara acak sederhana sebanyak 100 pelanggan. Metode pengumpulan data dengan metode observasi, wawancara dan menyebar kuesioner. Metode analisis data dengan menggunakan Uji Regresi Linier Sederhana, Uji Korelasi Product Moment, Uji Determinasi dan Uji Hipotesis (Uji t).Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Iklan Online secara keseluruhan hasilnya baik yaitu 56,40% yang menjawab baik. Keputusan pembelian untuk produk buku keseluruhan baik yaitu 52,53%, yang menjawab baik. Hasil penelitian uji statistic inferensia menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif kuat dan signifikan antara Iklan Online terhadap Keputusan Pembelian Y 12,130+ 0,792(X), r =0,83276, kontribusi iklan online terhadap keputusan pembelian 69,34%,. Dan pengaruh kedua variabel tersebut signifikan karena thitung >t tabel (12,880 > 0.197) Kata Kunci : Iklan Online, Keputusan Pembelian