Daftar Isi:
  • ABSTRAK Marhadi 2010051641, Pengaruh Biaya Periklanan Terhadap Tingkat Penjualan Pada PT Bumi Mandiri Berdikari, Pembimbing Udin Ahidin. SE., MM. Latar belakang dan Tujuan penelitian ini untuk mengetahui fenomena serta kesimpulan mengenai Pengaruh Biaya Periklanan Terhadap Tingkat Penjualan Pada PT. Bumi Mandiri Berdikari tahun 2017. Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik analisis data menggunakan pendekatan regresi linier sederhana, uji korelasi, uji koefesien determinasi dan uji hipotesis (uji t). Pengambilan sampel pada PT. Bumi Mandiri Berdikari selama 5 (Lima) tahun (2012 -2016). Hasil penelitian, terdapat pengaruh positif sangat kuat dan signifikan antara Biaya Periklanan terhadap Tingkat penjualan pada PT. Bumi Mandiri Berdikari. Kata Kunci : Biaya Periklanan dan Tingkat Penjualan