Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada pt. Saka motor 2 tangerang selatan
Main Author: | Ike Purnamawati, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/3318/1/COVER.docx http://eprints.unpam.ac.id/3318/2/BAB%20I.docx http://eprints.unpam.ac.id/3318/3/BAB%20II.docx http://eprints.unpam.ac.id/3318/4/BAB%20III.docx http://eprints.unpam.ac.id/3318/5/BAB%20IV.docx http://eprints.unpam.ac.id/3318/6/BAB%20V.docx http://eprints.unpam.ac.id/3318/7/JURNAL.docx http://eprints.unpam.ac.id/3318/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Ike Purnamawati (2013052010). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT.Saka Motor 2 Jl. Raya Pondok Betung No 47 Pondok Aren Tangerang Selatan 15221. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT.Saka Motor 2 Tangerang Selatan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dengan uji validitas, uji reliabilitas, koefisien korelasi, regresi linier sederhana, koefisien determinasi, serta uji t. Populasi 1426 dan Sampel 94 Responden. Dari perhitungann uji validitas diperoleh hasil r hitung bernilai lebih besar dari r tabel = 0.1707 maka dinyatakan valid. Pada uji reliabilitas diperoleh rcronbah variabel X dan Y dapat dilihat bernilai 0.3365 Dan 0,6139 sedangkan r tabel adalah 0.1707. Pada uji korelasi diperoleh hasil 0,5002 artinya terdapat korelasi yang positif antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan.pada PT.Saka Motor 2 Tangerang Selatan. Pada perhitungan regresi linear sederhana diperoleh persamaan Y= 42,5357 + 0,6446x. Pada uji koefisien determinasi hubungan variabel X yaitu (Kualitas Pelayanan) terhadap variabel Y (Loyalitas Pelanggan) adalah 25,02% sedangkan sisanya 74,98% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti. Berdasarkan hasil pengujian diatas maka t hitung > t tabel yaitu > yang 5,5407 > t tabel 1,6616 artinya H0 ditolak dan ha diterima, artinya Kualitas Pelayanan (X) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Kata kunci : Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan.