Pengaruh kualitas produk Terhadap keputusan pembelian tanaman Hias pada pt anggun florist bsd city
Main Author: | Anggun Rianda Putri, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/3301/1/COVER.docx http://eprints.unpam.ac.id/3301/2/BAB%20I.docx http://eprints.unpam.ac.id/3301/3/BAB%20II.docx http://eprints.unpam.ac.id/3301/4/BAB%20III.docx http://eprints.unpam.ac.id/3301/5/BAB%20IV.docx http://eprints.unpam.ac.id/3301/6/BAB%20V.docx http://eprints.unpam.ac.id/3301/7/JURNAL.docx http://eprints.unpam.ac.id/3301/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK ANGGUN RIANDA PUTRI. NIM : 2013051989, PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TANAMAN HIAS PADA PT ANGGUN FLORIST BSD CITY Penelitian ini untuk mengetahui kualitas produk, mengetahui keputusan pembelian dan pengaruh kualitas produk (variabel X), terhadap keputusan pembelian (variabel Y) pada PT Anggun Florist Metode Penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif kuantitatif. Metode sampling yang digunakan adalah sampel jenuh jumlah sampel 95 konsumen. Dalam mengumpulkan data, penelitian menggunakan angket kuesioner dan wawancara. Metode wawancara digunakan untuk mendapatkan data mengenai sejarah perusahaan, struktur organisasi yang digunakan. Sedangkan pengolahan data bersifat kuantitatif dengan menggunakan analisis statistik. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, persamaan regeresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji signifikasi. Hasil analisa data menunjukan bahwa Kualitas Produk PT Anggun Florist dengan rata-rata variabel sebesar 3.98 (Baik). Keputusan Pembelian PT Anggun Florist dengan rata-rata variabel sebesar 3.94 (Tinggi).Terdapat pengaruh positif sangat Kuat tapi signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian tanaman hias pada PT Anggun Florist, yaitu dari hasil perhitungan dengan menggunakan metode regresi sederhanaY= 44.67 + 0,060 X. Nilai Koefisien Korelasi r = 0,923. Berdasarkan analisis determinasi yang diperoleh dari hasil perhitungan dengan nilai KD= 85,19%, artinya bahwa pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 85,19%, sedangkan sisanya 14,81%. Uji t = 60,221. Kata Kunci: Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian