Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Honda Verza 150 Karang Mulya Ciledug

Main Author: Dimas Anggoro, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/3232/1/COVER.doc
http://eprints.unpam.ac.id/3232/2/BAB%20I.docx
http://eprints.unpam.ac.id/3232/3/BAB%20II.doc
http://eprints.unpam.ac.id/3232/4/BAB%20III.doc
http://eprints.unpam.ac.id/3232/5/BAB%20IV.doc
http://eprints.unpam.ac.id/3232/6/BAB%20V.doc
http://eprints.unpam.ac.id/3232/7/JURNAL.doc
http://eprints.unpam.ac.id/3232/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Dimas Anggoro, NIM 2013052404, Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan pembelian sepeda motor Pada Honda Verza 150 Karang Mulya Ciledug Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Honda Verza 150 Karang Mulya Ciledug. Untuk mengetahui secara parsial dan simultan metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan asosiatif, sedangkan untuk mendapatkan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden menggunakan analisis regresi, koefisien determinasi serta pengujian hipotesis dengan uji t dan uji F. Kualitas produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat ditunjukan oleh nilai koefisiensi regresi sebesar 0,316 dan nilai t hitung > t table (7,254 > 1,984) probability 0,00<0,05. Harga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat ditunjukan oleh nilai koefisiensi regresi sebesar 0,407 dan nilai t hitung > t table (8,413 > 1,984) probability 0,00 < 0,05. Kualitas produk dan Harga secara bersama-sama terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat ditunjukan oleh nilai koefisiens determinasi sebesar 0,494. Yang artinya keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kualitas produk dan harga sebesar 49,9%. Selebihnya dijelaskan variabel diluar kualitas produk dan harga, dan nilai F hitung > F tabel (49,383 > 2,700) probability 0,00 < 0,05. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.