Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. Data soft informatika teknologi di bsd city

Main Author: Suhali, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/2951/1/COVER.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2951/2/BAB%20I.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2951/3/BAB%20II.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2951/4/BAB%20III.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2951/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2951/6/BAB%20V.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2951/7/JURNAL.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2951/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Suhali, 2013052817, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Data Soft Informatika Teknologi Di Bsd City. Adapun tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan pada PT. Data Soft Informatika Teknologi Di Bsd City, untuk mengetahui kepuasan pelanggan pada PT. Data Soft Informatika Teknologi Di Bsd City serta pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Data Soft Informatika Teknologi Di Bsd City. sample penelitian sebesar 97 orang konsumen PT. Data Soft Informatika Teknologi Di Bsd City diambil dengan teknik non probability sampling. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Metode yang digunakan adalah menggunakan analisis regresi linier sederhana untuk mengetahui pengaruh kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, penulis menggunakan teknik kuantitatif yaitu dengan menggunakan koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji regresi linier sederhana dan uji hipotesis uji-t. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan (X) terhadap kepuasan pelanggan (Y). Yaitu nilai koefisien kolerasi product moment Rxy = 0,620, koefisien determinasi = 38,44% dan sisanya 61,56% disebabkan oleh beberapa faktor lainya. Kemudian dari uji signifikansi t_hitung didapatkan hasil sebesar 6,74 dimana hasil ini masih lebih besar dari t_(tabel ) 1,661 yang artinya terdapat hubungan korelasi yang signifikan antara kualitas pelayanan (X) dengan kepuaasan pelanggan (Y). Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.