Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kartu kredit bca visa black card pada pt exa mitra solusi Jakarta

Main Author: Hendry Kafiyanto, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/2932/1/COVER.docx
http://eprints.unpam.ac.id/2932/2/BAB%20I.doc
http://eprints.unpam.ac.id/2932/3/BAB%20II.doc
http://eprints.unpam.ac.id/2932/4/BAB%20III.doc
http://eprints.unpam.ac.id/2932/5/BAB%20IV.doc
http://eprints.unpam.ac.id/2932/6/BAB%20V.doc
http://eprints.unpam.ac.id/2932/7/JURNAL.doc
http://eprints.unpam.ac.id/2932/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Nama : Hendry Kafiyanto NIM : 2013051551 Judul : “Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Kredit BCA Visa Black Card Pada PT Exa Mitra Solusi Jakarta” Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ekuitas merek, keputusan pembelian, dan pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pada PT Exa Mitra Solusi Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan Asosiatif Kuantitatif dengan metode penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 90 responden yang merupakan merupakan konsumen yang mengajukan Kartu Kredit BCA Visa Black Card Pada PT EXA Mitra Solusi Jakarta. Pengolahan data menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS versi 22). Metode analisis yang dipakai adalah Uji Validitas, Uji Realibilitas, Uji Regresi Linier Sederhana, Uji Koefisien Korelasi, Uji Koefisien Determinasi,dan Uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa Ekuitas merek kartu kredit BCA Visa Black Card adalah baik, hal ini dapat dilihat dari nilai rata rata distribusi jawaban responden sebesar 3,83 masuk pada interval 3,40 – 4,19 atau dengan interprestasi baik. Terdapat pengaruh positif sangat kuat dan signifikan antara Ekuitas merek terhadap Keputusan pembelian kartu kredit BCA Visa Black Card pada PT Exa Mitra Solusi Jakarta. Hal ini dapat dilihat dari nilai koefisien regresi linier sederhana 1,440 + 0,774X. Nilai koefisien korelasi r = 0,947, nilai koefisien determinasi R = 94,7%. Nilai thitung > ttabel (27,796>1,662). Kata kunci : Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian