Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha mio pada Pt. Yamaha mekar motor bintaro
Main Author: | Riska Juliana Putri, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/2868/1/COVER.docx http://eprints.unpam.ac.id/2868/2/BAB%20I.docx http://eprints.unpam.ac.id/2868/3/BAB%20II.docx http://eprints.unpam.ac.id/2868/4/BAB%20III.docx http://eprints.unpam.ac.id/2868/5/BAB%20IV.docx http://eprints.unpam.ac.id/2868/6/BAB%20V.docx http://eprints.unpam.ac.id/2868/7/JURNAL.docx http://eprints.unpam.ac.id/2868/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Riska Juliana Putri, 2013051774, Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio Pada PT. Yamaha Mekar Motor Bintaro Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian serta seberapa besar pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sepeda Motor Yamaha Mio Pada PT. Yamaha Mekar Motor Bintaro. Ada pun tempat yang di ambil untuk penelitian ini adalah Dealer PT. Yamaha Mekar Motor Bintaro. Waktu penelitian ini dilakukan dari bulan April Sampai Juni 2017. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian dengan jumlah sempel yang digunakan 100 Konsumen dengan menggunakan metode sampling insidental. Dalam mengumpulkan data menggunakan teknik wawancara dan penyebaran angket kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi product moment, koefisien determinasi, dan uji signifikansi koefisien (Uji t). Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha mio pada Dealer Yamaha Mekar Motor bintaro berpengaruh secara positif dan signifikan, ditunjukan dengan nilai koefisien korelasi (r) sebesar 0,513 ini berarti terdapat hubungan korelasi positif yang sedang antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Nilai regresi linier sederhana sebesar Y = 5,817 + 0,805X. artinya jika nilai Kualitas Produk (X) ditingkatkan 1, maka nilai Keputusan Pembelian (Y) akan mengalami peningkatan sebesar 0,805. Koefisien determinasi (KD) Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 26,31% sedangkan selebihnya yaitu 100% - 26,31% =73,69% dipengaruhi oleh faktor lain. Dan pengaruh kedua variabel tersebut signifikan karena thitung>ttabel (6,89>1,984467) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.