Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada cv. Neo printshop tangerang selatan
Main Author: | Setia Rini, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/2845/1/COVER.docx http://eprints.unpam.ac.id/2845/2/BAB%20I.docx http://eprints.unpam.ac.id/2845/3/BAB%20II.docx http://eprints.unpam.ac.id/2845/4/BAB%20III.docx http://eprints.unpam.ac.id/2845/5/BAB%20IV.docx http://eprints.unpam.ac.id/2845/6/BAB%20V.docx http://eprints.unpam.ac.id/2845/7/JURNAL.docx http://eprints.unpam.ac.id/2845/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK SETIA RINI, 2013054730 “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV. NEO PRINTSHOP TANGERANG SELATAN”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan CV. Neo Printshop Tangerang Selatan, mengetahui loyalitas pelanggan CV. Neo Printshop Tangerang Selatan, dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan CV. Neo Printshop Tangerang Selatan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan penelitian kuantitatif dengan teknik survey. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik angket kuesioner. Teknik sampling yang digunakan adalah sampel jenuh sebanyak 80 karyawan. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, persamaan regresi sederhana, koefisien korelasi sederhana, koefisien determinasi dan uji signifikansi. Hasil penelitian menunjukan persamaan regresi liniar sederhana Y = 18,167 + 0,570x artinya jika x meningkat 1 satuan maka y bertambah 0,570 dan sebaliknya. Nilai koefisien korelasi sebesar r = 0,604 yang berarti korelasi antara pendidikan dan pelatihan dengan kinerja karyawan berada pada kategori kuat. Koefisien Determinasi (KD) diperoleh nilai sebesar 36,48% dan sisanya sebesar 63,52% dipengaruhi beberapa faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Berdasarkan hasil pengujian rumus diatas maka t_hitung > t_tabel , 0,604 > 1,991 yang artinya bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, artinya Kualitas Pelayanan (X) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) CV. Neo Printshop Tangerang Selatan.