Rancangan sistem aplikasi ticketing it helpdesk berbasis android ( studi kasus di pt. Rajawali televisi )
Main Author: | Muhammad Bari Andika, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/2805/1/COVER.docx http://eprints.unpam.ac.id/2805/2/BAB%20I.docx http://eprints.unpam.ac.id/2805/3/BAB%20II.docx http://eprints.unpam.ac.id/2805/4/BAB%20III.docx http://eprints.unpam.ac.id/2805/5/BAB%20IV.docx http://eprints.unpam.ac.id/2805/6/BAB%20V.docx http://eprints.unpam.ac.id/2805/7/JURNAL.doc http://eprints.unpam.ac.id/2805/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK PT. RTV ( RajawaliTelevisi ) adalah perusahaan yang bergerak dibidang televisi satelit berbayar penyedia tayangan HD. Proses penanganan permasalahan hardware dan software saat ini dirasakan masih kurang efektif, karena masih menggunakan sistem manual. Sehingga terdapat kesulitan untuk melihat histori permasalahan yang pernah terjadi, mengetahui berapa lama perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk perbaikan permasalahan yang terjadi, perataan pembagian tugas staff it, dan melihat histori pekerjaan yang dilakukan oleh staff IT. Maka penulis membuat penelitian ini bertujuan untuk mempermudah proses penanganan permasalahan hardware dan software dan proses penanganannya lebih efektif. Selain itu penulis juga membuat Sistem Aplikasi Ticketing IT Helpdesk berbasis android dan MySql sebagai databasenya. Dengan menggunakan metode MTTR ( Mean Time To Repair ) untuk mendapatkan nilai perkiraan waktu penyelesaian permasalahan hardware dan software. Keyword : Helpdesk, IT, Ticket, Page : xvi +90, V BAB, 31 picture, 25 tabel.