Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Total Penjualan Mobil Pt Astra Internasional Tbk (Tso) Auto 2000 Cabang Bumi Serpong Damai
Main Author: | Rahma Apriyanti Mega, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/2658/1/COVER.docx http://eprints.unpam.ac.id/2658/2/BAB%20I.docx http://eprints.unpam.ac.id/2658/3/BAB%20II.docx http://eprints.unpam.ac.id/2658/4/BAB%20III.docx http://eprints.unpam.ac.id/2658/5/BAB%20IV.docx http://eprints.unpam.ac.id/2658/6/BAB%20V.docx http://eprints.unpam.ac.id/2658/7/JURNAL.docx http://eprints.unpam.ac.id/2658/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Rahma Apriyanti Mega, NIM: 2011051183, Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Total Penjualan Mobil PT Astra Internasional Tbk (TSO) AUTO 2000 Cabang Bumi Serpong Damai Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui biaya promosi yang dikeluarkan PT Astra Internasional Tbk (TSO) AUTO 2000 Cabang Bumi Serpong Damai. Untuk mengetahui keadaan penjualan PT Astra Internasional Tbk (TSO) AUTO 2000 Cabang Bumi Serpong Damai. Untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap total penjualan mobil PT Astra Internasional Tbk (TSO) AUTO 2000 Cabang Bumi Serpong Damai. Metode yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif yang menitik beratkan pada observasi pengamatan langsung dan dengan menggunakan data berupa laporan biaya promosi beserta strategi promosi yang dilakukan dan laporan penjualan. Kemudian menggunakan analisa regresi dan analisa korelasi sebagai alat pengujinya, dari hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan sangat kuat antara biaya promosi terhadap total penjualan mobil Toyota, dengan koefisien korelasi sebesar r = 0,89 dan dapat pula diketahui nilai koefisien determinasi R =79% dan sisanya 21% dipengaruhi oleh faktor bauran pemasaran lainnya. Dengan n =5 taraf signifikan ∝ = 0,05 dan nilai t hitung > nilai t tabel, maka hipotesis penelitian diterima dan hipotesis nol (H_0) ditolak. Akhirnya peneliti dapat menyimpulkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara biaya promosi terhadap total penjualan mobil PT Astra Internasional Tbk (TSO) AUTO 2000 Cabang Bumi Serpong Damai. Kata Kunci : Biaya Promosi, Total Penjualan